Items where Division is "D3 Keperawatan" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | P | Q | R | S
Number of items: 23.

A

Abillah, Elma Audi Salsa (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Gout Arthritis Di Unit Pelayanan Terpadu Panti Sosial Tresna Werda Jombang. Diploma thesis, Institus Teknologi Sains Dan Kesehatan Insan Cendekia Medika Jombang.

Almuta'ali, Labibah (2023) Asuhan Keperawatan Pada Lansia Dengan Osteoporosis Di Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Azizah, Intan Nur (2023) Asuhan Keperawatan Pasien Yang Mengalami Penyakit Paru Obstruksi Kronik (PPOK) Di Ruang Gatutkaca Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

D

Domberam, Lensina Lomanop (2023) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Dengan Hipertensi Di Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

F

Fristianto, Yoga Teguh Dwi (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Diabetes Mellitus (DM) Tipe II Di RSUD Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

H

Handayani, Rani Fitri (2023) Asuhan Keperawatan Chronic Kidney Disease (CKD) Di RSUD Jombang. Diploma thesis, itskes insan cendekia medika jombang.

Hidayat, Moh Bahrudin (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Post Operasi Apendisitis Di Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

I

Istianah, Istianah (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Cedera Otak Sedang (Cos) Di Rsud Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

K

Khoirunnisa', Tsania Luthfi (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Hipertensi Di Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

L

Lestari, Dian Ayu (2023) Asuhan Keperawatan Pada Balita Stunting Di Desa Pulorejo Wilayah Puskesmas Jatiwates Kabupaten Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

M

Midop, Theresia Agustina (2023) Metode Edukasi Efektif Pada Remaja Sebagai Upaya Pencegahan Hiv/Aids. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

N

Nurcahyanti, Lilis ika (2023) Asuhan Keperawatan Pasien Yang Mengalami Asma Bronkial Di Ruang Gatutkaca Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurcahyati, Pipit (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Hipertensi Di Unit Pelayanan Terpadu Panti Sosial Tresna Werdha Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurensi, Naza Atalya (2023) Asuhan Keperawatan Pada Anak Dengan Dengue Hemorrhage Fever (Dhf) Di Rsud Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

P

Permatasari, Lyana Kartika (2023) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Cerebro Vascular Accident (Cva) Infark Di Ruang Nakula Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Putri, Sherly Ayu Kartika (2023) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Hipertensi Di Ruang Nakula Rsud Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Q

Qomariyah, Lilis (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Anak Yang Mengalami Diare Di Ruang Srikandi RSUD Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

R

Rahman, Ferdinan Sulfany (2023) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Stroke Non Hemoragik Di RSUD Jombang. Diploma thesis, Institusi itskes insan cendekia medika jombang.

Rahmawati, Yulviana Putri (2023) Asuhan Keperawatan Asma Bronkial Di Desa Blooto Wilayah Pukesmas Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Rofiah, Deliana Mistamur (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Fraktur Humerus Post Op Sinistra Dan Dekstra Di RSUD Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Rosidah, Siti Safiatul (2023) Asuhan Keperawatan Pada Pasien Dengan Osteoathritis Di UPT PSTW Jombang. Diploma thesis, Institus Teknologi Sains Dan Kesehatan Insan Cendekia Medika Jombang.

S

Santika, Fira Ayu (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Diabetes Mellitus Tipe Ii Di Ruang Abimanyu RSUD Jombang. Diploma thesis, ITSKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Setiyowati, Ayu Sulis (2023) Asuhan Keperawatan Pada Klien Post Op ORIF (Open Reduction Internal Fixation) Fraktur Femur Tertutup Di RSUD Jombang. Diploma thesis, ITSKes Insan Cendekia Medika Jombang.

This list was generated on Sat Sep 7 17:20:47 2024 WIB.