Items where Division is "D3 Keperawatan" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 33.

A

Al Mursyidah, Sri Indah Nurul Qomariyah (2015) Asuhan Keperawatan Pada Sdr “E” Dengan Nyeri Akut Pada Closed Fraktur Shaft Femur Dextra 1/3 Proksimal (Laporan Kasus Diruang Asoka Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Anggara, Yesi Novia Ayu (2015) Asuhan Keperawatan Pada Tn “J” Dengan Masalah Nyeri Pada Kasus Benigna Prostat Hyperplasia (Laporan Kasus Di Ruang Mawar Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ayu P, Elfrida Bangun (2015) Asuhan Keperawatan An. “A” Dengan Hipertermi Pada Thypoid Fever (Laporan Kasus Di Ruang Seruni Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

asyzasmita, Vivi indriana (2015) Asuhan Keperawatan Pada An “H” Dengan Masalah Hipertermi Pada Kasus Typus Abdominalis (Laporan Kasus Diruang Seruni Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

D

Darusman, Mahardika (2015) Asuhan Keperawatan Tn. A Dengan Diare Pada Kasus Penyakit Ketidak Seimbangan Cairan Elektrolit (Laporan Kasus Di Paviliun Seruni Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Devi, Sheila Chintia (2015) Asuhan Keperawatan Pada An “A” Dengan Masalah Hipertemi Pada Kasus Demam Berdarah Dengue ( Laporan Kasus Di Ruang Seruni Rsud Jombang ). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

E

Ekawati, Widya (2015) Asuhan Keperawatan Pada Tn’s’ Dengan Masalah Nyeri Pada Kasus Infeksi Saluran Kemih (Laporan Kasus Di Ruang Dahlia Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

F

Fitri, Andiana (2015) Asuhan Keperawatan Pada Ny “S” Dengan Masalah Resiko Konstipasi Pada Kasus Post Op Hemoroid (Laporan Kasus Di Ruang Mawar Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

H

Hidayah, Nurul (2015) Asuhan Keperawatan Pada Ny ”L” Dengan Masalah Nyeri Kronis Pada Kasus Hipertensi ( Laporan Kasus Di Ruang Kemuning Rsud Jombang ). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Hidayanto, Toni Nur (2015) Asuhan Keperawatan Keluarga Dengan Masalah Resiko Ketidakstabilan Kadar Glukosa Darah Pada Kasus Diabetes Mellitus (Laporan Kasus Di Keluarga Tn.B Di Dusun Kembeng, Desa Kepuh Kembeng, Rt : 07, Rw : 04, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

J

Jannah, Miftakhul (2015) Asuhan Keperawatan Pada Tn “P” Dengan Masalah Hambatan Mobilitas Fisik Pada Kasus Stroke ( Laporan Kasus Di Ruang Flamboyan Rsud Jombang ). Diploma thesis, Stikes Insan Cendekia Medika Jombang.

K

Kurniawati, Laila (2015) Asuhan Keperawatan Ny “L” Dengan Masalah Gangguan Pola Tidur Pada Kasus Hipertensi (Laporan Kasus Di Ruang Kemuning Rsud Jombang). Diploma thesis, Stikes Insan Cendekia Medika Jombang.

L

Lestari, Susi (2015) Asuhan Keperawatan Gangguan Persepsi Sensori: Halusinasi Pendengaran Pada Tn “A” Dengan Skizofrenia (Laporan Kasus Di Ruang Puri Mitra Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

M

Melisari, Uli (2015) Motivasi Orang Tua Dalam Pemilihan Baby Sitter (Desa Cepu, Kab. Blora Perum Indah 1). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mufidah, Ririn Nelly (2015) Asuhan Keperawatan Pada An.”R” Dengan Masalah Ketidakefektifan Bersihan Jalan Nafas Pada Kasus Pneumonia (Laporan Kasus Di Ruang Kertawijaya Rsu Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto). Diploma thesis, Stikes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mulyani,, Jayanti Ika (2015) Asuhan Keperawatan Dengan Masalah Ketidakseimbangan Cairan Dan Elektrolit Pada Kasus Gagal Ginjal Kronis (Di Ruang Dahlia Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Munasokha, Fatin (2015) Asuhan Keperawatan Nn. A Dengan Nyeri Akut Pada Kasus Cedera Kepala Ringan (Laporan Kasus Di Ruang Asoka Rsud Jombang). Diploma thesis, Stikes Insan Cendekia Medika Jombang.

N

Ningsih, Rina Rahayu (2015) Asuhan Keperawatan Pada Tn”K” Dengan Masalah Defisit Perawatan Diri : Makan Pada Kasus Cva (Laporan Kasus Di Ruang Flamboyan Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

P

Pratiwi, Aliffah Nur (2015) Asuhan Keperawatan Ny. I Dengan Masalah ResikO Ketidakstabilan Kadar Glukosa Darah Pada Kasus Diabetes Mellitus (Laporan Kasus Di Keluarga Tn. S Rt 07 Rw 04 Kepuh Kembeng Peterongan Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Puspita, Tiara Dara Ayu (2015) Asuhan Keperawatan Pada Ny “S” Dengan Masalah Resiko Gangguan Fungsi Jantung Pada Kasus Hipertensi ( Laporan Kasus Di Ruang Anggrek Rs Al-Aziz Jombang ). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Putri, Delima Prasetia (2015) Asuhan Keperawatan Pada Ny. “K” Dengan Masalah Kerusakan Integritas Jaringan Pada Diabetes Mellitus Di Ruang Dahlia Rsud Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

R

Rosita, Erni (2015) Asuhan Keperawatan Pada An. “R” Dengan Masalah Kekurangan Volume Cairan Pada Kasus Diare (Laporan Kasus Di Ruang Anak Kertawijaya Rsu Dr. Wahidin Sudiro Husodo Mojokerto). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

S

Santika, Nabela Chitra (2015) Asuhan Keperawatan Pada An “A” Dengan Masalah Hipertemi Pada Kasus Demam Berdarah Dengue ( Laporan Kasus Di Ruang Seruni Rsud Jombang ). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Satriani, Desy Tin (2015) Asuhan Keperawatan Resiko Ketidak Efektifan Perfusi Jaringan Cerebral Pada Klien Dengan Cva (Laporan Kasus Di Ruang Flamboyan Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Susanti, Susi (2015) Asuhan Keperawatan Pada Tn “M” Dengan Masalah Resiko Infeksi Pada Kasus Post Op Apendiksitis (Laporan Kasus Di Ruang Mawar Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sutrisno, Muh. Andi (2015) Asuhan Keperawatan Ny. Y Dengan Pola Napas Tidak Efektif Pada Kasus Efusi Pleura (Laporan Kasus Di Ruang Cempaka Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

T

Taurista, Eva (2015) Asuhan Keperawatan Tn.”S” Dengan Masalah Pola Nafas Tidak Efektif Pada Kasus Decompensasi Cordis (Laporan Kasus Di Ruang Kemuning Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

V

Varadhita, Anggraeni Vedina Setyo (2015) Asuhan Keperawatan Bersihan Jalan Napas Tidak Efektif Pada Ny “S” Dengan Pneumonia (Laporan Kasus Di Ruang Cempaka Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

W

Wijaya, Tri Sukma (2015) Asuhan Keperawatan Pada An. F Dengan Pola Napas Tidak Efektif Pada Kasus Ispa (Laporan Kasus Di Ruang Seruni Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Winantyo, Danny Tri (2015) Asuhan Keperawatan Gangguan Mobilitas Fisik Pada Tn “S” Dengan Post Op Fraktur Proximal Femur Distra (Laporan Kasus Di Ruang Asoka Rumah Sakit Umum Daerah Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Y

Yuciana, Eny (2015) Asuhan Keperawatan Tn.’’Z’’ Dengan Masalah Nyeri Akut Pada Kasus Apendiksitis Pre Op (Laporan Kasus Di Ruang Mawar Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yuliana, Wiwik (2015) Asuhan Keperawatan Pada Sdr."A" Dengan Masalah Keperawatan Nyeri Akut Kasus Closed Fracture Midshaft Tibia Dextra (Laporan Kasus Di Ruang Asoka Rsud Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yulianto, Dycky Adhimas (2015) Asuhan Keperawatan Nyeri Akut Pada Ny. S Dengan Apendisitis (Laporan Kasus Di Ruang Mawar Rumah Sakit Umum Daerah Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

This list was generated on Sat Sep 7 17:20:47 2024 WIB.