Items where Division is "D3 Kebidanan" and Year is 2016

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 146.

A

Afika, Nofi Sukma (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Dyah Patmika, Amd.Keb Di Desa Katemas, Kudu, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Agustin, Neliriza (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R” Dengan Riwayat Abortus Di BPM Hj.Eni Purwaningsih.,SST (Di Desa Johowinong, Mojoagung, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Agustina, Mega (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”Y” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Endang Ernawati Amd.Keb Desa Plemahan Banyuarang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aini, Saparatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” G1p00000 Uk 28 Minggu Dengan Kehamilan Letak Sungang Di Bpm Siti Zulaikah,Amd.Keb Jogoroto-JomBang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aminah, Sri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada NY “N” DI BPM Nurhayati, Amd.Keb Desa Jogoroto Kecamatan Bandung. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Andini, Twine Hilda (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “Y” Dengan Anemia Ringan Studi Di Bpm Umi Barokah Pulorejo, Ngoro, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Andriani, Noni (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”S” G1p00000 Uk 29 Minggu Dengan Kehamilan Kek Di Bpm Yuni Amd.Keb Di Desa Dusun Sumbermulyo Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Andriani, Tina (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” Dengan Hamil Usia Terlalu Tua Di Bpm Titik Setya Wahyu, SST., MM. Kes (Di Desa Temuwulan, Perak, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Angelina, Dwi Nova (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Giipi000iuk 30 Minggu Dengan Primi Tua Sekunder Di Bpm Titik Setya Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Anita, Nurul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Kekurangan Energi Kronis Di Bpm Sri Indah W, Sst Mayangan Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aprilia, Nur Ika (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ L” Dengan Anemia Sedang Di Bpm Mudjamilah,Amd.Keb (Di Desa Sambong Dukuh, Jombang, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aprilia, Wulan (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Sri Indah Wahyuningsih, Sst. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Apriliana, Silvia Martha (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Di Bpm Sukatmiati, Amd.Keb Di Dusun Ngudirejo, Diwek, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Apriliani, Anisa Zain (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G3p20002 Uk 28 Minggu Dengan Anemia Ringan DiBPM Eka Yunita, Amd.Keb Desa CandiMulyo Kecamatan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Apriliya, Zinzanah (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”H” G3p20002 Uk 28 Minggu Dengan Kehamilan Terlalu Tua Usia ≥35 Tahun Di Bpm Ririn Dwi Agustini, S.St Desa Jalak Ombo Kecamatan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ardhianti, Dwi Fitri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Ida Sulistyowati Sst. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Arianti, Dian (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R” Gip0a0 Uk 28 Minggudengan Kehamilan Normal Di Bpm Diah Restuning Laillis,Sst Kecamatan Perak. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Arimbawati, Novi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “D” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Minarti Amd.,Keb (Di Desa Trawasan, Sumobito, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ariskawati, Rini (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “N” dengan Tinggi Badan ≤145 cm di BPM Wahyu Sri Masrufatin Amd. Keb Desa Brudu Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Arpiana, Ika (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Kekurangan Energi Kronis (Kek) Di Bpm Umi Barokah Pulorejo-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aviany, Eka (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” G1p0a0 Uk 26 Minggu Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Suharsi Sst Desa Pandanwangi Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Awalia, Lina (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Asma Di Bpm Yuni Widaryanti Desa Sumber Mulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aziizah, Imraatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”M” Dengan Kekurangan Energi Kronik (Kek) Di Bpm Astuti Umi Umroh Amd.Keb. Desa Belut Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

B

Belasari, Risma (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Ermalia Amd. Keb Pulorejo Ngoro Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

C

Choirumi, Miratri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.R G2p10001 Uk 34 Minggu 1 Hari Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Sukatmiati Amd.Keb Ngemplak, Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

D

Desitriani, Riris (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Riwayat Sc Di Poskes 05.10.10 Kodim Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Aditya Nur Candra (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”M” Giipia0 Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Di Bpm Maria Zulfah, Amd.Keb Ds. Jatirejo Kec. Diwek Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Aprilia Kusuma (2016) Perilaku Ibi Dalam Pemenuhan Gizi Pada Bayi Usia 6-12 Bulan Di Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Muetiya Sari (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K” Dengan Garnde Multipara Di Bpm Ririn Dwi Agustini Jelakombo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Novita Elistya (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “E” Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Minarti Amd.Keb Desa Trawasan Kecamatan Sumobito Kabupaten. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Restu Sintya (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Primi Tua Sekunder Di Bpm Sri Indah Wahyuningsih, Sst Mayangan Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Yuni Prastika (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G1vp111a0 Dengan Anemia Ringan Di BPM Nurhayati, Amd.Keb Ds. Jogoroto, Kec. Jogoroto, Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dinina, Fahirotud (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “L” Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Minarti, Amd.Keb (Di Desa Trawasan, Sumobito, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

E

Ekayanti, Erma (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Ny. “L” dengan Riwayat Abortus di BPM Minarti, Amd. Keb. Desa Trawasan Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

F

Fadilah, Umi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Kehamilan Fisiologis Di Desa Temuwulan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fatmawati, Novi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Dyah Patmika, Amd.Keb di Desa Katemas, Kudu, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fawaidah, Rifqatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ M ” Dengan Nyeri Punggung Di Polindes Fenty Fadhilah,Amd.Keb (Di Desa Balong Besuk, Diwek, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Febriana, Irma (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ L” Dengan Pre Eklamsia Ringan (Per) Di Bpm Ny. Minarti Amd. Keb Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Firatna, Lilis (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Estu Mahanani Sst., M.Kes Desa Cangkringrandu Kabupaten Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fitasari, Fitasari (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ W” Dengan Faktor Risiko Terlalu Tua Hamil Di Bpm Kunti Wibisono,Amd.Keb (Di Desa Kademangan, Gudo, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fitrianai, Lia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “N” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat Di Bpm Kuntum, Desa Ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

H

Halimah, Halimah (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” Dengan Faktor Resiko Tinggi Badan Kurang Dari 145 Cm Di Bpm Maria Zulfah Amd. Keb Desa Jatirejo Diwek Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Handayani, Herlina (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Riwayat Hpp Di Bpm Sutinah Yuwono Desa Pulo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Haryati, Sri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “F” Dengan Usia Ibu Lebih Dari 35 Tahundi Bpm Hj. Umi Barokah, Amd.Keb Ds. Pulorejo – Ngoro Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Hasanah, Uswatun (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “I”Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Bpm Minarti, Desa Trawasan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Hilalia, Yunita Dwi Nur (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ’’ R ” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Indah Purwati Desa Sidokaton Kecamatan Kudu Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

I

Imaniya, Nurul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada ny Hi”dengan kekurangan energy kronik studi kasus di BPM Ririn Dwi Agustini SST di desa Jelakombo kecamatan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Indah, Lilik Nurfa (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “Y” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Hartining.S. Amd.Keb, Desa Rejoagung Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Indriani, Hilda (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” G3p1a1 Uk 26 Minggu Kehamilan Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Anisah Amd.Keb Desa Denanyar Utara Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

J

Jayanti, Irma (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“S” Dengan Primi Tua Sekunder Di Bpm Lilis Surya Wati Sst,M.Kes Sambong Dukuh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

K

Karindra, Ayu Putri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ” E “G1p0a0 Dengan Kekurangan Energi Kronik Di Bpm Iza Tri R Amd.Keb Desa Pakel Kecamatan Bareng Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Khairiah, Miftahul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”T” Dengan Tinggi Badan Kurang Dari 145 Cm Di Bpm Yuni Widaryanti Amd,Keb Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Khairunnisa, Siti (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Ny “S” Dengan Nyeri Punggung di BPM Dwi Wulan Amd.Keb Desa Bulurejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Khasanah, Uswatun (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” Dengan Kehamilan Fisiologis Di Bpm Devi Rovada,Amd.Keb Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Khotimah, Kusnul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “K” Dengan Kaki Bengkak Di Bpm Lilis Zuniarsih Amd. Keb Di Desa Segodorejo Kec. Sumobito Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Kumalasari, Dewi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Lama Di Bpm Siti Rofiatun, Sst Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Kurniawati, Lely (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. ’’D” “Dengan Anemia Ringan Di Bpm Julaikah Amd.Keb Di Desa Nglele Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Kurniawati, Sandra Aprilia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Nurhayati Amd.Keb Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Kurniawati, Utin (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Dengan Jarak Kehamilan Terlau Dekat Di Bpm Sukatmat, Amd. Keb Desa Ngudrejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

L

Layliyah, Shokibatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “V” Dengan Nyeri Pinggang Di BPM Ririn Dwi Agustini,SST Jelakombo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Lutviah, Lutviah (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “F” G3p2a0 Uk 26 Mingggu Dengan Anemia Ringan Di Bpm Nurhayati, Amd.Keb Di Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

M

Maghfiroh, Eqqy Lailatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Lama Di Bpm Sri Indah Wahyuningsih, Sst Mayangan Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mahdina, Siti Rina (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. ”I” Di Bpm Yuni Widaryanti Amd.Ke Desa Sumbermulyo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Marita, Dinda Umi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ N ” Dengan Jarak Kehamilan Telalu Dekat Di Bpm Siti Rofi’atun, SST (Di Desa Sambirejo, Jogoroto, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Maulidya, Rizki Amalia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” Dengan Nyeri Punggung Di Bpm Sri Setyaningsih,Amd.Keb Kedungrejo Megaluh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mayasari, Indah (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Di Bpm Hj Dayaroh, Sst Ds. Sembung Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Muninggar, Wuri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K” G1p0a0 Uk 30 Minggu Dengan Anemia Ringan Di Bpm Yuni Widaryanti Kecamatan Jogoroto. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Muntatsiroh, Dzurrotul (2016) Asuhan Kebidanan Koprehensif Pada Ny “E” Dengan Primi Muda Di Bpm Wahyu Sri Masrufatin Des. Brudu Kec. Sumobito Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Murni, Sulistia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ Y ” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Hj. Maruti Rahayu,Amd.Keb (Di Desa Sumber Nongko, Ngusikan, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mutmainah, Siti (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “P” Dengan Kurang Energi Kronik (KEK) Di BPM Dyah Patmika M, Amd. Keb. Desa Katemas Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

N

Ningsih, Elsa Sulistio (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ I ” Dengan Gangguan Rasa Nyaman Nyeri Punggung Di Bpm Endang Ernawati,Amd.Keb (Di Desa Banyuarang, Ngoro, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Novitasari, Lutfi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Di Bpm Siti Syahidatun Amd.Keb Di Desa Jatiwates, Kec.Tembelang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Noviyanty, Riefana Dwi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “Z” Giip10001 Uk 29 Minggu Lebih 4 Hari Dengan Riwayat Sc Di Puskesmas Pulo Lor Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Novriyanti, Novriyanti (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”M” G1p00000 Uk 29 Minggu Dengan Kehamilan Primigravida Tua Di Bpm Lilis Surya Wati,S.St,M.Kes Desa Sambong Dukuh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nuryanti, Eva Dwi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”H” Kehamilan Normal Dengan Keluhan Nyeri Punggungdi Bpm Devi Rovada Amd. Keb Desa Keplak Sari Peterongan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

O

Oktavia.N, Erlin (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”A” Dengan Usia Terlalu Tua Di Bpm Dewi Sundari Desa Sawiji Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

P

Pangestu, Dinda Ayu (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “U” G2p1a0 Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Di Bpm Umi Salamah Des. Kauman Kec. Peterongan Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Paramita, Yeti (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”E” Gip00000 Uk 31 Dengan Kehamilan Normal Bpm Sumarmi Ratnasari Gedangan Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Perdani, Widya (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat Di Bpm Minarti, Desa Trawasan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pertiwi, Gita Andri (2016) Asuhan Kebidanan Pada Ny “M” Dengan Usia Ibu Lebih Dari 35 Tahun Di Bpm Fita Puji Rahayu, Amd. Keb. Desa Tinggar Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pertiwi, Rizka Meily (2016) Asuhan Kebidanan Komprhensif Pada Ny”A” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Disertai Anemia Sedang Di Bpm Hj.Umi Barokah Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pertiwi, Selvinda Radiant Racy (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Lama DI BPM Yuni Widaryanti Amd. Keb Ds. Sumbermulyo Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pinasti P, Aninda Diyah Ayu (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “D” G2p0a1 Dengan Riwayat Abortus Di Puskesmas Tembelang Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Prasetya, Evy (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G2p10001 Uk 27 Minggu Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Lama Di Bpm Saptarum Maslahah .Amd,Keb Desa Plosokerep-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Prastiyaningsih, Nita (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ N” Dengan Flour Albus Di Bpm Julaikah, Amd.Keb Nglele Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pratiwi, Diana (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Hj. Eni Purwaningsih Sst. Di Desa Johowinong, Mojoagung, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pratiwi, Sindi Edi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ E ” Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Nikmatul Ulfah,Amd.Keb (Grogol - Diwek Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Primasari, Yasita (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ’’ P ” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat Di Bpm Lilis Z Di Desa Segodorejo Sumobito Jomban. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Purba, Debra Juita (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”U” GIP00000 UK 29 minggu dengan kehamilan normal di BPM Siti Zulaikah Jogoroto-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Pusparingga, Dinning (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “N” Dengan Usia Terlalu Tua Di Bpm Siti Zulaikah, Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Q

Qibthiyah, Mariyatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” G6p3a2 Uk 28 Minggu Dengan Kehamilan Resiko Tinggi Di Bpm Lilis Surya Wati,S.St.Mkes Desa Sambong Dukuh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Qumariyah, Lailatul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Anemia Sedang Di Bpm Mudjamilah, Amd.Keb Sambong Dukuh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

R

Rachma, Rizki Elya (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Sri Wigati S. St Ngogri, Megaluh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rahmawati, Yeni (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G2p10001 Uk 37 Minggu Dengan Kehamilan Anemia Ringan Dibpm Lilis Surya Watid Desa Sambong Dukuh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rahmawati, Zuni Endah (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny „‟M” Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Devi Rovada, Amd. Keb Desa Keplaksari Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rahmayanti, Novi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “L” Dengan Kekurangan Energi Kronis (Kek) Di Bpm Sri Wigati,Sst Ngogri Megaluh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ratri, Mustika (2016) Asuhan Kebidanan Komperhensif pada Ny “S”dengan Terlalu Lambat Hamil ≥ 4 Tahun di BPM Minarti Amd. Keb desa Trawasan Kec. Sumobito Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Revyanti, Linda Yuli (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Kehamilan Normal Dengan Keluhan Flour Albus Di Bpm Minarti, Amd.Keb Desa.Trawasan Kecamatan. Sumobito Kabupaten. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rinda, Lela (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “L”Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Wahyu Sri Masrufatin, Amd. Keb Di Desa Brudu Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rizky, Bella Fenita (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G2p1a0 Uk 29 Minggu Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Lama Di Bpm Juriyah Di Ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rohmah, Eliyah Kholifatur (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R” Dengan Riwayat Abortus Di Bpmyuni Widaryanti, Amd.Keb Desa Sumber Mulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rohmah, Eliyah Kholifatur (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R” Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Yuni Widaryanti Amd.Keb Desa Sumber Mulyo Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rohmatun, Nani (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K”G1p00000uk 25 Minggu Dengan Kek Di Bpm Nurhayati Amd.Keb Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Royda, Dini (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“S” Giiip10011 Uk 33 Minggu Dengan Primi Tua Sekunder Di Polindes Jatirejo Diwek Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

S

Safina, Fifin (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Ny. “S” dengan Jarak kehamilan Terlalu Dekat < 2 tahun Di BPM Tutik Rif’atun Ni’mah (Desa Keboan, Ngusikan, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Safitri, Endah Fajar (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “L“ Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Di Bpm Saptarum Maslahah, Amd. Keb (Plosokerep, Sumobito, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Safitri, Nurul (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”S” G2p10001 Uk 33 Minggu Dengan Emesis Gravidarum Di Bpm Hj. Umi Barokah, Amd.Keb Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Salsabela, Hera (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ N” Dengan Anemia Ringan Di Bpm Julaikah, Amd.Keb Desa Nglele Kec. Sumobito Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Dessy Munlidia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“U” G3p2a0 Dengan Primi Tua Sekunder Di Bpm Yuni Widaryanti Amd,.Keb Sumbermulyo Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Dini Wulan (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” Dengan Kek (Kekurangan Energi Kronik) Di Bpm Ida Sulistyowati, Sst Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sariati, Arum (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “L” G3p2a0 Kehamilan Dengan Usia Ibu ≥ 35 Tahun Di Bpm Lusi Yuliani Amd. Keb Desa Sudimoro Kec. Megaluh Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sasmi, Ropita (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “D” Di Bpm Siti Zulaikhah.Amd,Keb Jogoroto-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Savitri, Emi Mangkula Sari (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”L” G3p2a0 Uk 29 Minggu Dengan Kehamilan Letak Sungsang Di Bpm Sukatmiati Amd.Kebdidusun Ngudirejo,Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Setiawati, Aprilia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ A ” Dengan Nyeri Punggung Di Bpm Siti Zulaikah,Amd.Keb (Di Desa Jogoroto, Jogoroto, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Solekah, Amprik Binti (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “J” Dengan Keluhan Sering Kram Pada Kaki Di Bpm Ermalia Amd.Keb Dusun Bodo Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Stiawan, Stifani melia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Kehamilan Fisiologis Di Bpm Hj Dayaroh, SST Ds. Sembung Perak Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sulistyowati, Ratna (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”S”G2p10001 Uk 28 Minggu Dengan Kehamilan Usia Ibu >35 Tahun Di Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Suryanti, Sinta (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “D”Dengan Resiko Tinggi Di Bpm Suharsi, Sst. Kecamatandiwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Susanti, Yety (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”M” G4p20012 Uk 33-34 Minggu Dengan Riwayat Abortus Di Bpm Rini Eka L, Amd.Keb Desa Carangwulung Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Susilowati, Eni (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “I” Dengan Usia Ibu Terlalu Tua Hamil Di Bpm Lilis Suryawati Sst. M. Kes Di Desa Sambong Dukuh Kec. Jombang Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

sari, Eka duwi rafika (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Dengan Kasus Pernah Melahirkan Dengan Tindakan Di Bpm Endang Ernawati Desa Banyu Arang Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

T

Triani, Sita Sofia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “B“ Dengan Primitua Sekunder Dan Pre-Eklamsi Ringan Di Bpm Yayuk Riati Sst Sidomulyo Megaluh, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

U

Utami, Nanik Sri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Dengan Asma Di Bpm Lilis Zumrotin Nisa, Amd.Keb Desa Menganto Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Utari, Ratika Sri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ E” Dengan Kekurangan Energi Kronis Di Bpm Nurhayati Amd.Keb Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

W

Wahyuni, Linda (2016) Asuhan Kebidanan Komperehensip Pada Ny ‘’Z’’ Dengan Letak Sungsang Di Bpm Maria Zulfah,Amd,Keb Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wahyuni, Lis (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny‘N’ Dengan Anemia Ringan Di Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wahyuni, Sri (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Masalah Terlalu Banyak Anak Di Bpm Tutik Rif’atun Ni’mah,Sst.,S.Psi Desa Keboan Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wardana, Raudatul Aulia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” Dengan Anemia Sedang Di Bpm Lilis Surya Wati S.St Sambong Dukuh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wardani, Dian Kusuma Nis (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ M ” Dengan Tinggi badan kurang dari 145 cm Di Bpm Sri Setyningsih,Amd.Keb (Di Desa Kedug Rejo, Megaluh, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wariaditama, Estu Surya (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” G3p20001 Uk 32 Minggu Dengan Anemia Ringan Di Bpm Julaikah.Amd,Keb Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wati, Christina Saras (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R” G1p0a0 Uk 31 Minggu Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Kuntum Kholidan SST Desa Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Widyanti, Rohma (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”R” Dengan Hamil Usia >35 Tahun Di Bpm Bidan Ririn Dwi Agustini, Sst Jelakombo – Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Widyawati, Wiwid (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” Dengan Anemia Ringan Di BPM HJ. Umi Salamah, Amd.Keb (Di Dusun Kauman, Peterongan, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Winarni, Asih (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “M” dengan Anemia Ringan di BPM Wahyu Sri Masrufatin Amd. Keb Desa Brudu Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Winarsih, Titi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ W “ Giip10001 Uk 27 Minggu Dengan Anemia Ringan Di Bpm Titik S Wahyu Sst.Mm.,Kes Desa Temuwulan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wulan, Putri Resty Enggar (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Keluhan Nyeri Punggung Di Bpm Nurhayati Amd.Keb Dsn.Sumber Pengantin Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wulandari, Aprilia Adi (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G1p00000 Uk 27 Minggu Dengan Kehamilan Normal Dibpm Umi Barokah, Amd. Keb Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wulandari, Tri Mei (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”N” G1p00000 Uk 38-39 Minggu Dengan Kehamilan Normal Di Bpm Suharsy, Sst Desa Pandanwangi Kec Diwek Kab Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Y

Yanti, Kiki Selvia (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” G1p0a0 Uk 29 Minggu Dengan Kehamilan Disertai Kek Di Bpm Nurhayati Amd.Keb Desa Bandungrejo Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yanti, Roli (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “W” Givp30003 Dengan Anemia Sedang Di Bpm Lilik Kustiono, Amd.Keb Ds Ceweng Kecamatan Diwek. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yantiningtyas, Yantiningtyas (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”S” Dengan Keluhan Konstipasi Di Polindes Efi Nursanti Dusun Rejoslamet Mojowarno Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yatimah, Siti Nur (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Nyeri Punggung Di Bpm Dyah Patmika, Amd.Keb Di Desa Katemas, Kudu, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yundari, Ira (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ‘’E” Dengan Tinggi Badan Kurang <145 Cm Di Bpm Umi Barokah Amd. Keb Pulorejo Kecamatan Ngoro Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Z

Zuaikho, Siti (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”I” Dengan Primimuda Di Bpm Wahyu Sri Masrufatin Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Zuhriyah, Zakiyatuz (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Nyeri Punggung Dan Pinggang Di Bpm Juriyah Amd. Keb Desa Ceweng Diwek Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Zuliana, Zuliana (2016) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Riwayat Penyakit Asma Di BPM Suhartini.,SST (Di Desa Pucanganom, Bandarkedungmulyo, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

This list was generated on Sat Sep 7 17:20:43 2024 WIB.