Items where Division is "D3 Kebidanan" and Year is 2015

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 126.

A

Abdulloh, Nuur Rosyidah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”S” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat dan Riwayat SC Studi Kasus Di BPM Komsatun AMd.Keb Di Desa Kepuhkajang Kec. Perak. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Agmar, Ratna Puspitasari (2015) Asuhan Kebidanan Continuity Of Care Pada Ny “Y” Dengan Anemia Di BPM Ny. Lilis Surya Wati Desa Sambong Dukuh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aismawati, Aismawati (2015) Sikap Ibu Dalam Pemberian Gizi Seimbang Pada Anak Usia 4-5 Tahun ( Di Desa Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo ). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Aliffiani, Nur Jannah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. N Dengan Usia Terlalu Tua di Polindes Fajar, AMd, Keb Karobelah Gambiran Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ananda, Ema Widiawati (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “N” Dengan Usia lebih dari 35 tahun di BPM Hartining AMd.Keb Desa Rejoagung Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Anggarsari, Aprilia Fatimah Dwi (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “U” Dengan Riwayat Abortus Di BPM Ny. Ririn Dwi Agustini, SST Desa Jelakombo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Anggraini, Amelia Dwi (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”P” dengan Hamil Usia 35 tahun di BPM Dany Eka Novitasari AMd, Keb. Plumbon Gambang Gudo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Anisa, Umilatul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “V” Dengan Anemia Ringan Di BPM Ririn D.A, SST Jelakombo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Anita, Lia (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ M “ Dengan Letak Sungsang di Polindes Al-Fathih Anita AMd. Keb Desakarobelah Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Annisah, Rakhmah Tufah (2015) Asuhan Kebidanan Pada Ny. ”I” Secara Continuity of Care dengan Riwayat Abortus dan Kekurangan Energi Kronik di BPM Astuti Umi Umroh, Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Asmara, Nusa Yenni (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K” Dengan Anemia Di BPM Ny. Lilis Suryawati, SST., M.Kes Di Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Asmi, Fitriyawati Nurul (2015) Asuhan Pada Ny “S” G3P10011 dengan riwayat abortus di BPM Ny. Ririn Dwi Agustini, SST Ds. Jelakombo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Asriyani, Atika (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” dengan Riwayat Sectio Caesarea di Poskesdes Sukoiber Gudo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Avrisa, Friska (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Ny. P G2P10001 UK 36 Minggu dengan Kasus Primi Tua Sekunder di BPM Ririn Dwi Agustini, S.ST, Desa Jelakombo Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ayuningtyas, Rohma (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. ’’M’’ Dengan Riwayat Abortus Dan Usia Ibu > 35 Tahun Di BPM Ny. Endang Ernawati AM.d Keb Banyuarang Ngoro Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Azizah, Aprilia Nur (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A”Dengan Riwayat Abortus Di BPM Hj. Umi Salamah AMd. Keb Desa Kauman Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

B

Bahannan, Abir (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. ”L” Dengan Faktor Resiko Anemia Di BPM Titik Desa Temuwulan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Betiyani, Erfin (2015) Asuhan Kebidanan secara Komprehensif pada NY. N Dengan Riwayat dua kali Sectio Caesarea di BPM Siti Zulaikah, Amd, Keb. Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Bintarayani, Ceria (2015) Asuhan kebidanan Komprehensif pada Ny.”W” dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat di BPM Ny. Sri Indah W.,SST Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

C

Cahyaningsih, Siseh Sri (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.’’S’’ G2p10000 Dengan Resiko Tinggi Jarak Kehamilan Terlalu Dekat di BPM Julaikah Desa Nglele Kec. Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Cahyanti, Wiwin Nur (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“W“ dengan Anemia Sedang di BPM Sofa, S.ST, Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Candra, Ima Putri (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“K”Dengan Primi Tua Sekunder di BPM Ita Meilia Trisnaning AMd.Keb Desa Pagerwojo Perak Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Candra, Pipit Mei (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “R” Dengan Anemia Sedang Di BPM Siti Zulaikah, AMd. Keb Di Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Chayati, Mu’arifatul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny N Dengan Usia Ibu Lebih Dari 35 Tahun Di Puskesmas Gambiran Mojoagung. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

D

Dewi, Reni Listiyana (2015) Asuhan Pada Ny “B” Masa Hamil sampai Masa Nifas di BPM Nurhayati Amd. Keb di Desa Jogoroto, Jogoroto, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Dewi, Sinta Kumala (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” dengan jarak kehamilan terlalu lama di BPM Endang Ernawati Amd.Keb, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

E

Elysmiati, Ninik (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” dengan Riwayat Abortus di BPM Ny.Indah Wurjaningrum, AMd.Keb Ds. Morosunggingan Peterongan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Erviana, Tika (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Anemia Ringan di BPM Rochayati,SST Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

F

Fadilah, Nur Nailil (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” dengan Primi Tua Sekunder di BPM Hj.Ninik Dwi Setyorini,SST Ds. Plosogeneng Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fadillah, Eva Pujiyanti (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” dengan Primi Tua Sekunder Di BPM Sulistiani, AMd. Keb Glagahan-Perak Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fatimah, Siti (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. E dengan Riwayat Abortus di BPM Ny. Nurhayati Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fitiriyah, Nurul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” dengan Primimuda di BPM Maria Ulfa Desa Sumberjo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fitriani, Indah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” Dengan Anemia Sedang Di BPM SRI S, AMd.Keb Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Fortunniardhi, Olga (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”S” dengan Riwayat Abortus di BPM Ririn D A,SST, di Jelakombo, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

H

Hanafiyah, Siti (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”R” dengan Tinggi Badan Kurang ≤ 145 cm Dengan Kekurangan EnergI Kronis dan Anemia ringan Di BPM Hj. Sri Indah Wahyuningsih, SST, di Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Hardiningtyas, Rizky (2015) Asuhan Kebidanan Secara Komprehensif Pada Ny. ”J” Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Jauh Di BPM Linda Kesumawati AMd.Keb Jatibanjar – Ploso – Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Hasanah, Novrisa Umrotul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Padany “C” dengan Usia Ibu Hamil > 35 Tahun Di Dusun Mojodadi Desa Selorejo Kecamatan Mojowarno Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Hidiyah, Mulik Cholifatul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Riwayat Sectio Caesarea Di BPM Lilis Surya Wati,Sst.,M.Kes Desa Sambong Dukuh Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

I

Ilmi, Mutiara Ayu Albaitul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”K” Dengan Riwayat Manual Plasenta (Studi Kasus di BPM Niken Kinesti AMd.Keb) Desa Gabus Banaran Kec. Tembelang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Imayati, Silvi (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Riwayat Perdarahan Pervaginam Pada UK 6 Minggu Di BPM Hj.Tutiek Andajani Desa Plumpung Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

J

Jamila, Lia Wafiqah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”Y” Dengan Riwayat Seksio Caesarea Di BPM Astuti Umi Umroh Desa Ngumpul Kecamatan Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Juliartha, Monica (2015) Asuhan Kebidanan Komrehensif Pada Ny.”I”Dengan Diabetes Mellitus Pragestasi di BPM Devi Rovada, AMd.Keb Peterongan, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

K

Khotijah, Dewi (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “D” Dengan Letak Sungsang Di Polindes Desa Pagerwojo Kec. Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Kurniawati, Lia Wahyu (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” GIIIP20011 Dengan Usia Lebih Dari 35 Tahun Di BPM Nurhayati, AMd.Keb Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Kurniawati, Ogy Ratna (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”S” Dengan Primi Muda Dan KEK Di BPM Diana, SST Desa Podoroto Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Kusumaningtyas, Jati (2015) Asuhan Pada Ny “S” Masa Hamil Sampai Masa Nifas dengan kasus kehamilan Gemelli di Polindes Fajar, AMd.Keb Desa karobelah Kec Mojoagung Kab Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

L

Lestari, Fita Fuji (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “Y” Dengan Riwayat Abortus Di BPM Rini Eka Lestari Desa Carangwulung Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Liawati, Liawati (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”I” GIII P20002 UK 37 Minggu Dengan Tinggi Badan Kurang Dari 145 Cm Studi Kasus di BPM Komsatun AMd.Keb Di Desa Kepuhkajang Kec. Perak. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Liawati, Yunita (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”F” Dengan Kehamilan Resiko Tinggi Di BPM Hj.Sri Indah Wahyuningsih Mayangan - Jogoroto Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Lusiana, Lusiana (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G1P00000 UK 34 Minggu Dengan Terlalu Muda Hamil Usia <16 Tahun Di BPM Ny.Sri Andari, AMd.Keb Ds. Banjarkerep Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

M

Maghfiro, Laily (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”M” G2P10001 UK 37 Minggu Dengan Terlalu Lama Hamil Di BPM Niken Kinesti AMd.Keb Di Desa Gabus Banaran Kec. Tembelang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mayasari, Tunas Eka (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” dengan Riwayat Abortus di BPM Purwatiningsih Megaluh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Melinda, Leni (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R“ Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat Pada Kehamilan Lalu Di BPM Rizky Rahayu Desa Gongseng Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mukodiroh, Siti (2015) Asuhan Kebidanan Secara Komprehensif Pada“K” Dengan Faktor Risiko Usia yang Terlalu Tua di BPM Endang Ernawati di Desa Banyuarang Ngoro Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Munadifah, Miftakhul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “Y” Dengan Letak Sungsang Di Puskesmas Gambiran-Mojoagung. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Musayyadah, Musayyadah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny”D” dengan jarak kehamilan terlalu dekat < 2 tahun di Polindes Sukopinggir Gudo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Muslim, Anisa Kembara (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”I” dengan Kekurangan Energi Kronis di Pustu Tinggar, Bandar Kedungmulyo, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mustafidah, Nishfatul (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K” Dengan Kurang Energi Kronik di BPM Sri Rahayu W. Desa Sambirejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mustikasari, Devi (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “F” Dengan Anemia Ringan Di BPM Siti Zulaikah, AMd. Keb Di Desa Tugusumberjo Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Mu’tamaroh, Nahdia Zulfa (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” G1P00000 UK 36 Minggu Dengan Kek Di BPM Minarti AMd.Keb Desa Trawasan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

N

Nada, Qothrun (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K” dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat di BPM Hj.Ninik Dwi Setyorini,SST Ds. Plosogeneng Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nasikah, Khoirun (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “L“ Dengan Riwayat SC Pada Persalinan Yang Lalu Di Polindes Amanah Desa Mlaras Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Naziihah, Fadhilatun (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”N” Dengan Primi Tua Di BPS Ny Sumarmi Ratna Desa Gedangan Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nindyasari, Krisna Ditya (2015) Asuhan Pada Ny “M” G2P10001 UK 36 Minggu Masa Hamil Sampai Masa Nifas dengan Kasus Jarak Kehamilan Terlalu Dekat ≤ 2 tahun di BPM Khurrotul Aini,AMd. Keb. Di Desa Kesamben, Ngoro. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ningrum, Linda Agustin (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “D” Dengan Tinggi Badan Kurang Dari 145 cm Di BPM Eni Susilowati AMd. Keb Sumobito – Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ningsih, Ani Tri Wahyu (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Pre-Ekalamsia Ringan Di Puskesmas Tembelang Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ningsih, Endang Wahyu (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Kekurangan Energi Kronik Di BPM Eni Susilowati AMd. Keb Sumobito - Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nisak, Baiti Firdausin (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ S ” Dengan Grandemultipara Dan Umur 43 Tahun Di BPM Ermalia,AMd.Keb (Di Desa Pulorejo, Ngoro, Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nisa’, Wahidatun (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “F” G1 P0 A0 Dengan Primi Muda (Studi Kasus Di BPM Sri Indah Wahyuningsih, SST. Desa Mayangan Kec Jogoroto Kab Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ni’mah, Siti Shobihatun (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“L“ dengan Riwayat Sectio Caesarea di BPM Julia Fatmawati,Amd.Keb Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurfiah, Nurfiah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “A” Dengan Anemia Ringan di BPM Minarti Trawasan Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurjanah, Nining (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “Y”Dengan Riwayat Abortus Di Polindes Ny.Atein Wahyuning Tiyas Dusun Kayen Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurvianti, Raditia (2015) Asuhan Kebidanan Pada Ny. “U” Secara Continuity of Care Dengan Riwayat Sectio Caesarea di BPM Ny. Lilis Surya Wati Desa Sambong Dukuh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurway, Arve Liani (2015) Asuhan Kebidanan Komperhensif pada Ny “N” dengan Riwayat Abortus dan Primi Tua di BPM Sukatmiati Amd, Keb Desa Ngudirejo, Diwek, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Nurymasari, Umi Wenny (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”S” Dengan Risiko Usia Lebih Dari 35 Tahun Di BPM Siti Juwariyah AMd.Keb Desa Gumulan, Kesamben, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

O

Oktaviyanti, Veni (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” di BPM Ririn Dwi Agustini S.ST Desa Jalak Ombo Kecamatan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

P

Pamungkas, Evi Mahar (2015) Asuhan kebidanan komprehensif pada Pada Ny “D” dengan letak lintang mulai dari kehamilan, persalinan, nifas, neonatus sampai KB yang sesuai dengan Standar Asuhan Pelayanan Kebidanan di BPM Ester H, AMd, Keb. dusun Sanggararum Desa Mojojejer Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Patmawati, Puji Rahayu Dwi Mayang (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “H” dengan Riwayat Abortus di BPM. SOFFA, SST, Ds.Mancar, Kec.Peterongan, Kab.Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Permatahati, Hanifah (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “R” Dengan Pre Eklamsia Ringan Di BPM Endang Rahayu, AMd. Keb Bandar Kedungmulyo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Persada, Rima Bhakti (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “Z” Dengan Anemia Sedang Di BPM Hj. Umi Barokah Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Primawati, Anis Suci (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ N “Dengan Riwayat Sectio Caesarea Di BPM Ny. Eni Susilowati AMd.Keb Sumobito – Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Purwaningrum, Marganila (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “I” Dengan Preeklamsia Ringan di BPM Umi Salamah, AMd. Keb (Di Desa Kauman Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang). Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Putri, Rona Riza (2015) Asuhan Kebidanan Secara Komprehensif Pada Ny.“K” Dengan Usia Ibu Hamil Diatas 35 Tahun di BPM Saptarum Maslakhah, AMd. Keb Ploso Kerep, Sumubito, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Putri, Sri Novi Lestari (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “F” dengan Riwayat Abortus” di BPM. Soffa, SST, Ds.Mancar, Kec.Peterongan, Kab.Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Putri, Vita Restina (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”R” Dengan Riwayat Sectio Caesarea Di BPM Ny. Eni Susilowati AMd.Keb Sumobito – Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Putriana, Chairil (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”A” dengan Riwayat Abortus di Poskesdes Sukoiber Gudo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

R

Rahardian, Fransisca Rosi Novita (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Ny “A” GIP0A0 UK 25 Minggu dengan Anemia Ringan di BPM Juriah Di Ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Retnandani, Septy (2015) Asuhan Kebidanan secara Komprehensif pada Ny. “Z” dengan Terlalu Tua Hamil di BPM Lilis Suryawati SST, M.Kes. di Dusun Sariloyo, Desa Sambong Dukuh, Kec. Jombang Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rina, Maya Angger (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. A Dengan Asma Di BPM Ester H, AMd, Keb. Desa Mojowarno Kecamatan Mojowarno. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rizqiarita, Devi Amelia (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. "N" dengan Riwayat Abortus di Pokesdes Grogol Diwek Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rosidah, Kholifatu (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”R” Dengan Kehamilan Gemelli Di BPM Siti Zulaikah Desa Jogoroto Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Ruhmana, Cucu (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”S” Dengan Kekurangan Energi Kronis Di BPM Astutik Umi Umroh AMd.Keb Di Dusunbelut Desa Mayangan Jogoroto-Jombang. Diploma thesis, STIKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Rulina, Kiky (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “K” Dengan Lila Kurang Dari 23, 5 Cm Di BPM Diana Hari, SST Desa Podoroto Kesamben Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Rumaisha, Zahra Fakhri (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan Riwayat Sectio Caesarea Di BPM Lilik Yuliani, AMd.Keb Dsn. Pandean, Desa Ngoro, Kec. Ngoro Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

S

Safriani, Irma (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Preeklamsi Berat Di Polindes Fajar Desa Karobelah - Mojoagung. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sakdiyah, Hikmatus (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “I” Dengan masalah Riwayat Abortus di BPM Julaiakah Desa Ngelele Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Salehah, Khotimatus (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ I ” Dengan Tuberkulosis Di BPM Umatyasaktiin, AMd.Keb Klampisan Mojoagung Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Santi, Rifia Krisna (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Riwayat Infertil Di Desa Ngrandu, Kecamatan Perak, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Atik Yunita (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “Y” Dengan Primi Tua Sekunder Di Pustu Tinggar Bandarkedungmulyo Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Danni Irwana (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”S” Dengan Tinggi Badan Kurang Dari 145 cm di BPM Rochayati,SST Jatigedong Ploso-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Dia (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny D Dengan Riwayat Abortus Di Polindes Fajar AMd.Keb Karobelah Mojoagung Jombang. Diploma thesis, STIKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Fatmawati Rukmana (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “M” Dengan Masalah Letak Sungsang Di Polindes Fajar Desa Karobelah Mojoagung Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sari, Pramita Dwi Yulita (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. ”S” Kehamilan Terlalu Tua Dengan Jarak Terlalu Jauh di Polindes Sulistiani Desa Glagahan Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Satuti, Riska Indra (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ''Y'' Dengan Anemia Ringan di BPM Minarti Trawasan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sa’diyah, Halimatus (2015) Asuhan Kebidanan Secara Komprehensif Pada Ny.”H” Dengan Faktor Resiko Terlalu Pendek Kurandari 145 cm di BPM Julaikah AMd.Keb Ngelele-Sumobito-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sekar, Bening Esa (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “W” dengan Faktor Resiko Tinggi Badan Kurang dari 145 cm di BPM Astuti Umi Umroh Amd.Keb. Ds Numpul Kec Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Setyawati, Yeny Anis (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “B” Dengan Usia Terlalu Tua Di BPM Sri Setyaningsih AMd.Keb Kedungrejo Megaluh Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Sholihah, Imatus (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“S” Dengan Anemia Ringan Di BPM Ny. Siti Zulaikah AMd.Keb. Desa Tugusumberjo Peterongan Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Suharti, Suharti (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” Dengan Usia Ibu Terlalu Tua Di BPM Zuli Astutik Desa Randuwatang Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Susilawati, Sri (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”W” Dengan Riwayat SC di BPM Indah Purwati SST, MM.Kes Desa Tapen Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Su’ilyaswati, Su’ilyaswati (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “ M ” Dengan Nyeri Punggung Di BPM Wahyu Sri Masrufatin, AMd. Keb Di Desa Brudu Kec. Sumobito Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

U

Ulum, Siti Arifatul (2015) Asuhan Kebidanankomprehensif Pada Ny.”Y” Dengan Risiko Usia Lebih Dari 35 Tahun Di BPM Saptarum Maslakhah, AMd.Keb Desa Plosokerepkecamatan Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

W

Wahyono, Eria Chyntiapuri (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny ”G” Dengan Usia Terlalu Tua Lebih Dari 35 Tahun Di Bpm Tutiek Andajani Desa Plumpung, Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wahyuningtyas, Riris Tri (2015) Asuhan kebidanan komprehensif pada Ny. “R” dengan gemelli di BPM Rena Devila, AMd. Keb Dusun Plosokerep Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wanti, Jati Sari (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “S” Dengan Riwayat Abortus di BPM Hj. Sutinah, AMd.Keb Jl. Panglima Sudirman Gg. Iii/26 Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wati, Prestika Sopia Rusila (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif pada Ny. “S” dengan Jarak Kehamilan Terlalu Lama di Polindes Desa Kedungrejo Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wilhelmina, Moudy (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.”M” Dengan Plasenta Previa Di Bpm Devi Rovada, AMd.Keb. Dusun Pagotan, Desa Keplaksari Peterongan - Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Windayana, Anik (2015) Laporan Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny „S‟ Dengan Jarak Kehamilan Terlalu Dekat < 2 Tahun Di Dusun Sekaru Desa Sukopinggir Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wiyanda, Deni (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “T” Dengan Usia 38 Tahun Di BPM Kamsini Desa Bakalan Kec. Sumobito Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKES Insan Cendekia Medika Jombang.

Wulandari, Wahyu Riris (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.“A” Dengan Usia Tua Di BPM Ny. Julaikah Desa Nglele Kecamatan Sumobito Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Wulandari, Wely (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny “S” dengan faktor risiko tinggi usia terlalu tua ≥ 35 thn di BPM Nurhayati, Desa Mayangan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Y

Yanti, Eka Puji (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny.N dengan kehamilan letak sungsang di BPM Beta Arum Mantika Desa Gedangan Mojowarno Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yuliana, Hanita Indra (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny W Dengan Riwayat Post Sc Di BPM Maruti Rahayu Ngusikan-Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Yunita, Dewi (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada “Ny.”W” Dengan Kehamilan Letak Sungsang” di BPM Ny.Endang Ernawati AMd.Keb Ds. Banyuarang Kec. Ngoro Kab. Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Z

Zuhrihan, Ayuningtyas Wahyu (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. ”F” Dengan Riwayat Sectio Caesarea Di BPM Purwatiningsih Megaluh Kabupaten Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

Zulfida, Laila Sukma Khaira (2015) Asuhan Kebidanan Komprehensif Pada Ny. “L” Dengan Primi Tua Sekunder di BPM Diana Hari Rahmawati, SST Desa Podoroto, Kesamben, Jombang. Diploma thesis, STIKes Insan Cendekia Medika Jombang.

This list was generated on Sat Sep 7 17:20:42 2024 WIB.